oleh

Kapolres Pelabuhan Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di SDN 1 dan SDN 2 Ujung Tanah

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Mempercepat terbentuknya herd immunity terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun di tengah aktifnya kembali pembelajaran tatap muka (PTM). Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Sik, M.H turun langsung ke lokasi memantau pelaksanaan vaksinasi door to door di sekolah dasar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi menyambangi pelaksanaan vaksinasi di SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Ujung Tanah guna memastikan pelaksanaan vaksiansi anak-anak 6 – 11 tahun berjalan lancar”Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim, Kamis (27/01/2022).

banner 970x250
banner 970x250

“Selain untuk mengecek kelancaran vaksinasi. Kapolres AKBP Yudi Frianto, juga memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar tidak takut untuk di vaksin”tambah.

Sela- sela kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi mengatakan ” kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberikan pemahaman kepada anak-anak pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,”Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H. (Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed