oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Pantau Vaksinasi Anak dan Pelajar di SD Santo Yakobus Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mario Polsek Mariso Polrestabes Makassar Aiptu Lukman melaksanakan pemantauan kegiatan vaksin covid-19 di SD Santo Yakobus Jl. Padjonga Dg. Ngalle Kota Makassar,pada Sabtu (29/01/2022) pagi.

Kegiatan yang ditujukan bagi anak Usia 6 – 12 Tahun ini berjalan lancar berkat koordinasi dan kerjasama semua pihak.

banner 970x250
banner 970x250

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyampaikan pentingnya bagaimana manfaat vaksinasi untuk murid-murid SD serta memberikan himbauan untuk tetap menggunakan Protokol Kesehatan dengan cara 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi ) guna memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dalam kegiatan belajar tatap muka secara langsung.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Iptu Kamaruddin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir dengan Vaksin anak, jangan terpengaruh dengan isu – isu yang tidak benar dengan mengatakan Vaksin anak itu berbahaya dan lain sebagainya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak yang setinggi – tingginya bagi petugas yang telah melakukan Vaksinasi kepada Masyarakat, terimakasih pula kami ucapkan kepada warga dengan kesadarannya telah melakukan Vaksinasi baik itu Vaksinasi untuk orang Dewasa maupun Vaksinasi anak”, pungkas Iptu Kamaruddin.

( Humas Polsek Mariso )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed