oleh

Kunjungi Labuan Bajo, Kapolda NTT Berikan Bantuan Soasial Kepada Warga Masayarakat Terdampak Covid-19

Lensa-Rakyat.Com, Ntt Labuan Bajo – Sebanyak 30 orang warga masyarakat yang tersebar di dua kelurahan dan satu desa di Kabupaten Manggarai Barat mendapat bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny.Henny Setyobudi.

Pemberian Bansos ini dilakukan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT saat meninjau Kantor Pamobvit Polres Manggarai Barat di Kampung Ujung,  Labuan Bajo, Jumat (28/1/2022).

banner 970x250

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada tiga orang warga perwakilan dari Kelurahan Labuan Bajo, Kelurahan Waekelambu dan Desa Gorontalo.

Kapolda NTT menyampaikan, bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri dalam hal ini Polda NTT dan Polres Manggarai Barat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati dari Kepolisian kepada masyarakat terdampak covid-19. Kita memberikan bantuan sosial kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka di masa pandemi ini”, ucap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Prinsipnya itu adalah membantu supaya masyarakat yang mungkin saat masa pandemi mengalami kesulitan setidaknya dengan ada bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada”, tandas Kapolda NTT.

Ikut bersama dalam kegiatan ini, sejumlah pejabat utama Polda NTT dan Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si.

( Humas Polda Ntt )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed