oleh

Personil Polsek Bontoala Gelar Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Kapolsek Bontoala KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos.,MH menggelar personilnya di setiap sudut persimpangan jalan di antaranya perempatan Jalan Mesjid Raya dan Jalan Bandang, Pertigaan jalan Sungai Cerekang dan jalan Gunung Bawakaraeng, serta jalanan lainnya yang memungkinkan terjadinya gangguan Kamtibmas. Sabtu (29/01/22) dini hari.

Selain itu, Kapolsek pun memerintahkan kepada unit Sabhara dan piket fungsi, untuk melaksanakan patroli di tempat tempat yang di anggap rawan akan terjadinya Perkelahian antar kelompok dan aksi kejahatan lainnya.

banner 970x250

Saat di konfirmasi Kapolsek KOMPOL Syamsuardi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan patroli dan menempatkan personil di tempat tempat yang di anggap rawan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bontoala” tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed