oleh

Kapolsek Ujung Pandang, Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SD Gotong-Gotong I Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SD Gotong-gotong I Jl. Ina Saudari Kelurahan Pisang Selatan Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Senin (31/1/22).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dikhususkan kepada anak-anak sekolah dasar (SD) untuk mengejar target 70 – 100 persen jumlah anak yang divaksin.

banner 970x250

Kapolsek menjelaskan, dosis vaksin untuk SD Gotong-gotong, sebanyak 73 yang teregister, tervaksin 71, sedang 2 anak batal di vaksin, karena masih dalam kondisi tidak memungkinkan untuk di vaksinasi, sehingga total 73 dosis vaksin disuntikkan. Jenis vaksin yang digunakan, adalah Sinovac.

“Kami juga meminta agar anak-anak yang belum divaksin segera mendaftar, sehingga kegiatan belajar tatap muka dapat berjalan dengan baik. Kita akan genjot terus peserta vaksinnya,” ucap Kapolsek.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kepala sekolah yang berada di Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, khususnya untuk orang tua agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak, agar kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata.

“Dukung vaksinasi anak, agar wilayah kita segera terbebas dari virus corona. Penting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran Covid-19,” sebutnya.

HUMAS POLSEK UJUNG PANDANG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed