oleh

Ketua Darma Wanita Agama Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Majene Bersilaturahmi dengan kepala kementerian Agama  Majene dalam Rangka Senam Sehat

Lensa-Rakyat.Com, Majene – H. Mustapa Tangali, S.Ag, MH selaku kepala Kementerian Agama Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Farhana Massiara Muflih, SE Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat. Minggu ( 29/1/2022 )

Karena kegiatan ini di pusatkan di kabupaten Majene dan saya sangat bersyukur karena beliau banyak berkomunikasi dengan jajaran kementerian agama majene pada khususnya dan kementerian agama provinsi sulawesi barat pada umumnya.

banner 970x250
banner 970x250

Turut hadir ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat dalam sambutannya senam ini diadakan masih dalam rangka hari amal bakti kementerian agama yang ke – 76 dimana jajaran kantor wilayah bekerjasama dengan kemenag majene untuk silahturahmi yaitu mengadakan senam bersama.

Harapan saya mudah – mudahan silaturrahmi ini tidak sampai disini karena komunikasi kami dengan 6 kabupaten yang ada di provinsi Sulbar Alhamdulillah sangat bersinergi dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed