oleh

Operasi Yustisi Polsek Makassar Giatkan 5M Kepada Masyarakat

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Iptu Zubaedi (Kanit Lantas) menggelar operasi yustisi didepan mapolsek Makassar jalan Kerung-kerung Makassar. Senin (31/01/2022).

Diawali dengan apel konsilidasi di mako Polsek Makassar jalan Kerung-kerung Makassar, selanjutnya personil polsek mengelar operasi yustisi dengan menyasar warga masyarakat yang sedang melintas di depan mapolsek.

banner 970x250

Operasi yustisi dilakukan dalam rangka menggiatkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Tujuannya untuk mengajak masyarakat kita agar disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Makassar dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid-19.

“Sasaran kita adalah pengendara yang sedang melintas didepan mapolsek khsusnya yang tidak memakai masker”. Ujar Iptu Zubaedi.

Dari pantauan awak media dilapangan personil polsek Makassar silih berganti dengan humanis memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan 5M serta membagikan masker gratis kepada masyarakat. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed