oleh

Sosialisasi Vaksin Usia anak 6-11 Thn di SD Balang Baru Ini Yang Disampaikan Kapolsek Tamalate

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Kapolsek Tamalate Polrestabes Makassar Kompol Irwan Tahir SE M.si hadiri acara sosialisasi Vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun bertempat di SD Negeri Balang baru jln Tanggul Patompo Senin ( 31/01/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepsek SD balang baru 1 Syarifuddin, kepsek SD balang baru , Abdullah Kuddin , perwakilan lurah balang baru hj Nuraeni Dan PKm Tamalate.

banner 970x250
banner 970x250

Sosialisai terkait vaksinasi covid-19 bertujuan untuk memberikan pemahaman dan edukasi akan pentingnya vaksinasi bagi anak anak untuk mencegah penularan covid-19.

Dalam sambutannya Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir SE Ms.i menjelaskan “: untuk para orang tua murid mari kita bersama sama mendukng program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

Adapun sambutan dari kepsek SDN balang baru 1 menjelaskan ” kami tidak melarang murid murid kami untuk mendapatkan vaksin namun kami mengharapkan agar orang tua murid untuk berperan aktif mensukseskan program pemerintah demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Selama kegiatan sosialisasi berlangsung aman dan lancar diharapakan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada orang tua murid akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed