oleh

Pangkoarmada III Dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Menghadiri Peresmian Koarmada RI.

Lensa-Rakyat.Com, Jakarta – Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah memghadiri peresmian pembentukan Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) di Dermaga Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (03/02/2022).

Peresmian Pembentukan Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana dalam sambutannya, dikatakan bahwa pembentukan Koarmada RI sebagai organisasi baru bersifat strategis demi kejayaan TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara. Terbentuknya Koarmada RI adalah buah dari suatu proses panjang dengan pemikiran yang matang melalui pendekatan force planning yang nyata dihadapkan pada perhitungan potensi ancaman dan dinamika.

banner 970x250
banner 970x250

Upacara peresmian ditandai dengan Pernyataan Peresmian oleh Kasal yang diiringi bunyi gauk kapal dan penembakan Meriam dan Fly Pass Pesawat Bonanza G36. Serta pembukaan selubung kesatuan dan penyerahan Pataka kesatuan kepada Pangkoarmada RI dan penandatanganan Pakta Pengukuhan Jabatan. # Gusti Pajong

Sumber :(Dispen Koarmada III)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed