oleh

Ketum GANMN Bersinergi Dengan Kejari Tanggamus Dalam Sosialisasi Bahaya Narkoba

Lensa-Rakyat.Com, Lampung – Ketua Umum GANMN, Hj. Anita Putri, SH., M.Pd, terus tingkatkan sinergitas dengan berbagai elemen pemerintah dan swasta dalam upayanya memerangi peredaran gelar narkotika dan sejenisnya di wilayah sang Bumi Khuwa Jurai, Jum’at (04/02/2022).

Dalam keterangan, Hj. Anita Putri memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya bersama Kejari Tanggamus akan membuat  Program Jangka pendek dalam waktu dekat Mensosialisasikan Bahaya Narkoba dan Miras di masyarakat dan kalangan  Pelajar , dan mahasiswa,

banner 970x250
banner 970x250

” Insya Allah dalam waktu dekat ini Lembaga GANMN dan Kejari Tanggamus akan membuat program jangka pendek dan mensosialisasikan bahaya Narkoba dan minuman keras (Miras) di masyarakat, Kalangan pelajar dan Mahasiswa.” Beber Anita alumni S 2 IAI ANNUR Lampung kepada awak media.

” Kita akan perangi hingga akar rumputnya, agar masyarakat menyadari betapa bahaya narkoba dan miras bagi tubuh dan masa depan kita.” Lanjutnya.

AnitaPutri, juga mengatakan ia senang bisa membantu dan mengabdi dengan Negara ini , Membantu Program Pemerintah, Presiden Jokowi Indonesia  Bersinar , Indonesia Sehat ,

” Insya Allah terwujud jika kaum melenial dan masyarakat menyadari Betapa Bahaya nya Narkoba dan miras tersebut , dengan GANMN Ini lah Niat tulus dan ikut prihatin atas banyaknya korban Penyalahgunaan Narkoba dan Miras di seluruh INDONESiA,  yang jelas dan nampak di mata provinsi Lampung,” katanya.

GANMN Berdomilisi di Provinsi Lampung , oleh karna itu Anita memohon dengan Hormat diseluruh Pemerintah Pusat dan Daerah untuk bisa bersinergi ,

” GANMN ini adalah Lembaga yang berdomisili di Provinsi Lampung, Jadi kami sangat mengharapkan dari pihak pemerintah Provinsi dan Daerah/Kota untuk bisa bersinergi dengan para penggiat, termasuk lembaga GANMN ini.” Harapnya.

” Kami memiliki visi dan misi untuk membantu pemerinah dengan Motto, Kerja iklas , kerja cerdas & kerja Tuntas. Saya yakin seluruh Pejabat GANMN, Baik di pusat dan daerah siap mejalankan itu,” Pungkasnya.

“Kami menghimbau kepda seluruh lapisan masyarakat, mulai dari sekarang  dan seterusnya,  sayangilah diri sendiri , Keluarga dan saudara- saudara kita, saling mengingatkan Bahayanya Narkoba dan miras , tanpa kita sadari Saat ini Indonesia Darurat Narkoba dan miras.” Himbau Anita.

“oleh karna itu mari kita sama-sama membantu program pemerintah yg samangat luar biasa utk Negara Indonesia. Sehat selalu, Indonesia berjaya.” Tutupnya.

Sumber : Ketua Umum GANMN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed