oleh

Pandemi Masih Berlangsung, Polsek Makassar Gencarkan Edukasi Prokes 5M

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung, menjadi perhatian serius oleh jajaran Polsek Makassar Polrestabes Makassar.

Melalui kegiatan operasi yustisi, personil polsek Makassar mengedukasi dan menghimbau warga masyarakat untuk taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

banner 970x250

Kegiatan operasi yustisi sendiri yang digelar didepan mapolsek Makassar jalan Kerung-kerung Makassar dipimpin oleh Ipda Ismail, HS (Panit 1 Intelkam). Jumat (04/02/2022)

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan pandemi covid-19, sasaran kita adalah masyarakar yang melintas didepan mapolsek”. Ujar Ipda Ismail

Selain vaksinasi, penerapan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, menjaga jaraka, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam beraktifitas tentunya menjadi langkah preventif terhadap bahaya covid-19.

“Besar harapan kami, kiranya masyarakat kita patuh dan taat serta disiplin menerapkan prokes 5M dalam beraktifitas dan tentunya sebagai orang beriman senantiasa berdo’a kepada sang pencipta agar pandemi ini segera berakhir”. Tutup Ipda Ismail

Humas Polsek Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed