oleh

Pangdam Hasanuddin Audensi Dengan Gubernur Sulsel, Ini Yang Dibahas.

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., melakukan pertemuan (audiensi) dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., di Baruga Lounge kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin ( 07/02/2022).

Kurang lebih satu jam, Pangdam dan Gubernur membahas banyak hal, tentunya mengenai Provinsi Sulsel, salah satunya terkait keamanan, serta sinergitas dalam pembangunan untuk masyarakat antara TNI dan Pemerintah Daerah.

banner 970x250

Apalagi, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., baru saja menjabat sebagai Pangdam XIV/ Hasanuddin pada 31 Januari 2022 lalu, Ia mengantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., yang pindah tugas ke Jakarta.

Pangdam menyampaikan kedatangannya ini dalam rangka silahturahmi dan menjalin komunikasi antara Kodam Hasanuddin dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan, untuk kepentingan rakyat, terkait program-program menyangkut kesejahteraan rakyat.

” Kita harap TNI (Kodam Hasanuddin) selalu menjaga koordinasi, komunikasi dan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk masyarakat, ” Kata Andi Sudirman.

Turut mendampingi Pangdam yakni Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., dan Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H. #gusti pajong

Sumber : Edi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed