oleh

Silaturahmi di Mapolda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Kapolda Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad, S.H., bersilaturhmi dengan Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., di Mapolda Sulsel, pada Senin (7/2/22).

Pangdam XIV/Hasanuddin, mengatakan, kunjungannya ke Kapolda Sulsel dalam rangka sebagai Pangdam yang baru dan tentunya sewajarnya silaturahim. Disukainya, Kapolda Sulsel ini seperjuangannya dan seangkatan saat menjadi taruna.

banner 970x250
banner 970x250

“Saya datang kesini (Mapolda) dengan bertatap muka para pejabat utama Polda Sulsel dan ada beberapa hal yang disampaikan terkait informasi situasi dan kondisi di wilayah Polda Sulsel. Tentunya ini yang baik baginya karena merupakan Pangdam yang baru,” ujar Pangdam XIV/Hasanuddin.

Dijelaskannya, pihaknya berbincang-bincang dengan Kapolda dan akan meningkatkan soliditas, sinergitas dalam rangka bagaimana wilayah Sulsel ini bisa menjaga agar tetap dalam kondisi damai, tentram, akan dan kodusif.

“Tentunya membahas isu-isu apa yang perlu hadapi ataupun dikerjakan kedepannya. Intinya kami sepakat tingkatkan sinergitas,” terang Pangdam XIV/Hasanuddin.

Terkait penanganan Covid, kata Pangdam XIV/Hasanuddin, Kodam bersama Polda Sulsel saat ini sudah bekerjasama dengan baik. Dari sejak awal ada Covid, Polda dan Kodam selalu bersinergi. Dan disiapkan juga rumah sakit yang ada dijajaran Kodam maupun Polda Sulsel.

Sementara, Kapolda Sulsel, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru, karena telah berkunjung di Mapolda Sulsel. Saat bertemu, Kapolda Susel mengaku banyak membahas dan mendiskusikan perkembangan situasi dan isu-isu terkini yang ada di Sulsel. Kemudian bagiamana melaksanakan langkah-langkah.

“Tadi juga kami membahas bagaimana meningkatkan sinergitas dan soliditas ataupun kolaborasi antara TNI dan Polri dalam rangka menciptakan situasi Sulsel yang akan serta kondusif kedepannya,” tutup Kapolda Sulsel ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed