oleh

LSM PERAK Soroti Pembangunan Jalan Paving Blok Desa Bontosunggu di Takalar

Takalar, — Pembangunan Jalan Paving Blok di Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar diduga dikerjakan asal jadi. Sebab pekerjaan tersebut baru selesai beberapa bulan yang lalu, kini kelihatan sudah rusak.

Hal itu terungkap disaat Lembaga swadaya masyarakat Pembela Rakyat (LSM Perak) Sulawesi Selatan bidang Investigasi Rahman Samad menuturkan ke media Gerbangnews.id bahwa pembangunan jalan paving Blok yang baru dikerjakan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 dinilai dikerja asal jadi.

banner 970x250
banner 970x250

“Padahal kata Rahman dengan adanya anggaran Negara yang digelontorkan Pemerintah salah satunya agar asas manfaat dari pekerjaan tersebut bisa dinikmati masyarakat setempat bukan malah sebaliknya, kata rahman saat memberi keterangan ke Awak media disalah satu Warkop di takalar, Rabu (09/02/2022).

Lebih lanjut dikatakan Rahman bahwa, Pekerjaan paving blok tersebut juga diduga tidak sesuai bestek dan mungkin ada oknum yang lebih mengejar keuntungan dibanding kualitas daripada Pekerjaan tersebut.

“Itu terlihat pada Pasangan Paving Blok yang sudah rusak dan mulai berlubang. Selain itu, menurut keterangan warga jika pekerjaan peving blok itu melalui dana aspirasi dari salah satu oknum anggota DPRD takalar, “tambahnya.

Sementara dinas terkait yang coba dikonfirmasi belum berhasil hingga berita ini diturunkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed