oleh

Peringati Hari Pers Nasional, Polda Metro Jaya Sediakan Vaksinasi Booster Bagi Wartawan

Lensa-Rakyat.Com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menyelenggarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 bersama sejumlah wartawan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (8/2/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran sempat menyinggung perihal virus Covid-19 khususnya varian Omicron yang kini merebak di wilayah DKI Jakarta dan diketahui varian Omicron empat kali lebih cepat menular dibandingkan varian lainnya.

banner 970x250

Kapolda mengatakan untuk dari itu seluruh wartawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi booster untuk memperkuat imunitas terhadap virus Covid-19. Keluarga dari para wartawan juga diminta ikut datang ke Polda Metro Jaya guna menerima suntikan vaksin booster.

“Bagi yang belum vaksin booster, di Polda kita setiap hari menyediakan vaksin booster. Saya berharap, semua wartawan Polda Metro Jaya sudah vaksin booster, bukan hanya wartawan tapi juga keluarganya boleh dibawa ke Polda untuk vaksin,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan beragam jenis vaksin untuk booster, mulai dari Sinovac, AstraZeneca, Pfizer hingga Moderna. Masyarakat juga bisa bebas memilih jenis vaksin tersebut. “Mudah-mudahan melalui kesempatan ini, semua teman-teman Polda Metro Jaya khususnya wartawan sudah dibooster,” jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Fadil Imran kembali mengingatkan agar seluruh masyarakat khususnya wartawan yang bertugas di lapangan agar tetap memperketat protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.

“Saya yakin, dengan ikhtiar kita bersama, kerja bersama, kita bisa melewati gelombang ketiga varian Omicron ini. Bagaimana tugas kita untuk menjaga situasi kebatinan publik agar tidak panik. Salam hangat, salam hormat, selamat Hari Pers Nasional,” terang Kapolda. # Gusti Pajong

Sumber ( Tribratanews.polri.go.id )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed