oleh

Bendum Garda Nusantara DPC Pangkep Berikan Ucapan Selamat HUT Pangkep Ke- 62 Tahun

Lensa-Rakyat.Com, Pangkep – Inilah pesan Bendahara Umum Garda Nusantara Kabupaten Pangkep Muhammad Syawal Aidul Fitrah Saat ditemui oleh Awak media Soreh tadi Selasa, (8/2/2022) Pukul 17:30 Wita di Kediamannya Jl. Haji Fadeli Luran, Biraeng, Kec. Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan mengatakan, tanggal 8 februari 2022 adalah hari bersejarah lahirnya Kabupaten pangkajene dan kepulauan yang kita cintai bersama. Sehingga sangat perlu diperingati HUT ke 62 Kabupaten Pangkep dengan penuh rasa semangat persatuan dan kebersamaan, serta tingkatkan tali silaturahim.

“Kami hanya mengingatkan semangat persatuan, semangat kebersamaan dan bersenergi semangat kerja pemerintahan pangkep menuju Pangkep Hebat,” ujarnya.

banner 970x250

Menurutnya pada acara HUT Kabupaten Pangkep ke-62 adalah momen  sangat penting untuk mengenang hari jadi Kabupaten yang dijuluki tiga Dimensi, dengan harapan menyingkirkan semua perbedaan.

“Dalam persatuan  itulah, telah menemukan energi yang dahsyat untuk menggerakkan seluruh tenaga, pikiran, dan keringat untuk Pangkep yang lebih Hebat dan maju. Dalam kebersamaan itulah kita telah menemukan solidaritas, kepedulian, dan juga semangat berbagi antar sesama anak bangsa, kita harapkan pemerintah pangkep mensejahterakan Sumber daya manusia untuk menurunkan kemiskinan di kabupaten pangkep dan antara kabupaten lain ,” tutur Syawal

“Jika kita  bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, maka Pangkep akan  semakin maju, masyarakat sejahtera serta melahirkan sejuta prestasi, Insya Allah,” paparnya.

Untuk itu kami mengajak kepada segenap masyarakat Pangkep, mari bersama tanamkan semangat berkreasi dan berkarya dalam menyambut HUT ke-62 Kabupaten Pangkep.

“Dimanapun kita berada, sekalipun itu kita digunung, dipulau atau diluar daerah sana,  mari peringati HUT Pangkep ke-62” ujarnya,  

“Selamat HUT ke-62 Kabupaten Pangkep Yang Tercinta,Saya Bangga Jadi Putra Pangkep, Sukses Selalu, Bangkit Bersama Menuju Pangkep Yang Lebih Hebat” Ujar Bendum Garda Nusantara DPC Kabupaten Pangkep SyawalS Aidul Fitrah.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed