oleh

Primkoppol Polrestabes Makassar Selenggarakan RAT

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 berlangsung di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, Selasa (22/2/2022).

Dihadiri oleh Kabag SDM Polrestabes Makassar AKBP H.Risman Sani, S.Ag, Kadis Koperasi Kota Makassar yang diwakili oleh kepala fungsional pengawas koperasi Dra,HJ Ariani Syam, MM pengurus Koperasi dan seluruh anggota mengankat tema “Dengan semangat kebersamaan, kerja keras, profesionalisme, dan integritas kita tingkatkan pelayanan koperasi yang berbasis tekhnologi dan informasi.

banner 970x250
banner 970x250

Kegiatan diawali dengan menyayikan lagu Indonesia raya dilanjutkan penyerahan dana sosial dan dana pendidikan serta pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus Primkoppo Polrestabes Makassar.

Rapat Anggota Tahunan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Primkoppol setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan Primkoppol kurun waktu satu tahun.

Dalam sambutannya Dra,HJ Ariani Syam mengatakan RAT koperasi di kota Makassar tahun ini tercepat diselenggarakan oleh Primkoppol Polrestabes Makassar.

Koperasi ini dibentuk untuk kesejahteraan anggota yang berdasarkan asas kekeluargaan dan berlandaskan prinsip gerakan ekonomi serta anggota koperasi dapat mengevaluasi kegiatan dari tahun ke tahun

Kabag SDM Polrestabes Makassar AKBP H.Risman Sani mengatakan kegiatan RAT sangat penting, untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu.

“Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” ujarnya.

Dalam memudahkan pelayanan dan keterbukaan kepada anggotanya Ketua Pengurus Primer Koperasi Mandiri Polrestabes Makassar Masdul S.Sos akan membuat aplikasi untuk memudahkan pelayanan.

“Saat ini pelayanan sudah berbasis teknologi untuk itu kedepan akan kiat buat aplikasi online,” ujarnya. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed