oleh

Rapat Kerja Sama Pembangunan Akses Jalan Antara Desa Tamemongga dan Desa Campaloga

Lensa-Rakyat.Com, Tommo Sulbar – Rabu 23 Februari 2022. Tepatnya di Dusun Salumadingin Desa Tamemongga, Kec. Tommo, Kab. Mamuju.

Rapat tersebut di hadiri oleh Kades Tamemongga beserta jajarannya, Sekdes Campaloga beserta jajarannya, Camat Tommo, Puskesmas Tommo, Bhabinkamtibmas Desa tamemongga, Bhabinkamtibmas Desa Campaloga.
Kades Tamemongga : Dari dulu akses jalan Desa Tamemongga tepat nya di Dusun Salumadingin menuju Desa Campaloga sangat memprihatinkan dan sudah lama menjadi beban pikiran kami terkhusus di desa Tamemongga ini, dan semoga dengan adanya rapat ini kerja sama ini dapat memaksimalkan akses jalan dari Dusun Dalumadingin Ke Desa Campaloga dalam tahun 2022 ini.

banner 970x250

Sekdes Campaloga, Semoga kedepanya Desa Tamemongga dan Desa Campaloga dapat terus bersinergi.  Terkait masalah akses jalan ini perlu kira tetap koordinasikan kedepan nya mengingat akses jalan ini adalah akses jalan masyarakar Dusun Salumadingi ke Desa Campaloga satu satunya akses jalan masyarakat Dusun Salumadingin untuk menyalurkan hasil bumi masyarakat Dusun Salumadingin.

Camat Tommo, Memang sudah lama konsep ini harus di terapkan dalam sistem kerja sama antar Desa, kami dari kecamatan akan terus mengkoordinasikan rencana kerja sama antar desa ini dan kami akan memasukkan program ini ke dalam musrembang, Ungkapnya .

Puskesmas Tommo, Kesehatan itu juga adalah akses jalan, Kenapa angka kematian meningkat karena akses jalan yang tidak bagus, Pasalnya jika ada masyarakat yang membutuhkan pengobatan tetapi terkendala di jalan karena akses jalan rusak sehingga mengakibatkan kematian. ujarnya .

Kerja sama antar Desa Tamemongga dan Desa Campaloga akan memaksimalkan pembangunan akses jalan Dari Dusun Salumadingin ke Desa Campaloga dapat di kerjakan dalam Tahun 2022 ini,
Pasalnya kerja sama dalam penganggaran pembangunan akses jalan penghubung Desa Tamemongga ke Desa Campaloga,Tutupnya.

Laporan : Hendrik T.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed