oleh

Lepas Sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel

Lensa-Rakyat.Com, Makassar | Dilantiknya Setiawan Aswad menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel menggelar lepas sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dari Ir. H. Imran Jausi, M.Pd kepada Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, PLG, yang dilaksanakan di Hotel Claro, Jalan A.P Pettarani, kota Makassar, Kamis (17/03/22).

Dalam acara lepas sambut tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, PLG, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Drs. Harpansa, MM, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE, MM, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra. Hj. Andi Ernawati, M.Pd, Kasubag Kepegawaian Umum dan Hukum, Muhammad Hazairin, SH, MH, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XII, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, Ketua MKKS SMA/SMK/SLB Negeri se-Sulsel, Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB Negeri se-Sulsel, serta para tamu undangan lainnya.

banner 970x250

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Imran Jausi mengatakan bahwa, secara administratif perlu dilakukan karena terkait dengan serah terima secara administratif serta memanfaatkan momentum, kebetulan Dinas Pendidikan melaksanakan Rakor Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2022.

Selain itu, Imran Jausi menyampaikan, tentunya harapan kami terhadap Kepala Dinas Pendidikan Sulsel yang baru, bisa mengawal pendidikan dengan baik, dan saya berkeyakinan beliau mampu, karena beliau telah mengikuti proses seleksi terbuka, dan Pak Gubernur sendiri telah menetapkan beliau sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang baru, dan unsur pimpinan sendiri percaya kepada beliau untuk bisa menjalankan program-program prioritas Gubernur Sulsel.

“Tentunya harapan kami kepada Kadisdik Sulsel yang baru bisa mengawal pendidikan dengan baik, untuk bisa menjalankan program-program prioritas Gubernur Sulsel,” ujar Imran Jausi.

“Saya juga meminta kepada teman-teman di Dinas Pendidikan, Cabang Dinas serta MKKS Kabupaten/Kota untuk mensuport beliau sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel yang baru, Dr. Setiawan Aswad mengatakan bahwa, lepas sambut hari ini merupakan ajang silaturahmi dengan Pak Imran Jausi, karena tentunya sudah banyak yang telah dilakukan oleh beliau selama ini, dan tentunya kita mengapresiasi semua itu.

Ia pun menyampaikan, kegiatan ini kita ingin membuat momen dimana beliau terus bisa terkoneksi dengan Dinas Pendidikan. Sebagai mantan Plt Kadis Pendidikan, saya kira sumbangsih dan silaturahmi beliau masih sangat kita harapkan.

Selain itu, Setiawan Aswad mengungkapkan bahwa, kita ingin bergerak secara totalitas tumbuh bersama-sama untuk mencapai sasaran mengenai program-program prioritas Pak Gubernur. Jadi kita samakan persepsi, samakan pola pikir dan tindakan, yang dimulai dari Dinas Pendidikan, Cabang Dinas sampai di sekolah-sekolah sebagai garis terdepan.

“Untuk mencapai sasaran program-program prioritas Pak Gubernur, kita harus bergerak secara totalitas secara bersama-sama, dimulai dari Dinas Pendidikan, Cabang Dinas, dan sekolah-sekolah sebagai garis terdepan,” pungkasnya. (Bang Ali/Jeje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed