oleh

Mantap,Lsm Gmbi Sultra Menjalin Kerjasama Dengan Insan Pers Sulawesi Tenggara

Kendari,Lensarakyat.com – Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat untuk program kerja kedepan bersama Media, yang bertempat Jl. Poros Bandara Haluoleo, Kelurahan Lepo-lepo, Kota Kendari, Sabtu (19/03/2022).

Hal ini mengungkapkan Ketua LSM GMBI Sultra, Muh Ansar S bahwa lembaga LSM GMBI Sultra siap bersinergi dengan TNI/Polri dan bersama teman-teman media khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara ini.

banner 970x250

Adapun nama-nama media yang hadir dalam rapat program kerja ini dan sekalian kami rangkul dengan legalitas lengkap yaitu Media Kilaunews.com, Lensarakyat.com, Kumbanews.com, Cahayasultra.com dan dan PT. Media Suara GMBI.

Kami siap mendampingi dan melindungi masyakarat Sultra apa yang jadi keluhan untuk menyampaikan kebenaran yang harus kita rawat dan rangkul untuk demi kepentingan masyarakat bawah, tapi tidak menutup kemungkinan yang harus kita jaga dan lindungi masyakat bukan untuk kepentingan individu atau pribadi, Ucap Ketua LSM GMBI Sultra Ansar.

Di tempat yang sama, lanjut kata Ketua LSM GMBI Sultra, Muh Ansar mengatakan bahwa apa yang jadi keluhan masyarakat Sultra kami siap membantu dan mendampingi apa yang sering terjadi yang dimana masyarakat menyuarakan untuk kebenaran sering diabaikan.

Harapan kami kedepan semoga rekan-rekan media ini siap menjalin kemitraan dengan baik dan terus bersinergi bersama kami untuk
dalam membela masyarakat yang tertindas dan terzolimi, tutup Ansar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed