oleh

UAS di SMKN 9 Makassar berjalan tertib dan lancar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar | Senin, 21 Maret 2022 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SMKN 9 Makassar Tahun Pelajaran 2021/2022 yang dijadwalkan selama 5 hari dari tanggal 21 s.d 25 maret, dimulai dari pukul 07.30 s.d 12.00 WITA dengan 3 mata pelajaran yaitu pendidikan agama, Simulasi dan komunikasi digital (SIMKOMDIG) serta Kimia.

Pelaksanaan Ujian menggunakan metode luring dengan berbasis android, seluruh peserta didik kelas XII mengikuti ujian dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, termasuk guru yang mengawas dalam ruang ujian. Ujian berjalan tertib dan lancar.

banner 970x250

Tidak ada kendala yang berarti saat pelaksanaan ujian akhir sekolah (UAS) di SMKN 9 Makassar, walaupun dilaksanakan secara luring (Offline).

Koordinator UAS -UKK, sekaligus Wakasek Kurikulum SMKN 9 Makassar, Suhardi,S.Pd menyampaikan pelaksanaan ujian hari ini berjalan tertib dan lancar, diikuti oleh 106 siswa kelas XII dengan sangat antusias yang kemudian akan dilanjutkan dengan uji kompetensi kejuruan (UKK) pada tanggal 10 s.d 11 Mei 2022, saya berharap ujian UAS secara offline ini akan memberikan dampak positif, tidak hanya bagi peserta didik tetapi juga bagi guru- guru SMKN 9 Makassar, “Imbuhnya.

Sementara itu Kepala UPT SMKN 9 Makassar, Drs Muhiding.,M.Si ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian hari pertama berjalan lancar dan aman hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dari seluruh guru- guru, khususnya para panitia penyelenggara, dibawah koordinasi Wakasek kurikulum, pak Suhardi dengan harapan pada pelaksanaan ujian ini, anak anak SMKN 9 Makassar bisa mengikuti semua prosedur yang ditetapkan sesuai aturan dan tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti ujian dengan baik. Bagi para panitia serta guru guru, diharapkan bisa membantu para siswa bila terkendala pada penggunaan Hp atau laptop dalam proses ujian semoga Ujian Akhir Sekolah ini bisa berjalan lancar sampai selesai,” Ujar Muhiding.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed