oleh

Irmawati Syahrir Kembali Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel

banner 970x250
banner 970x250

Makassar;– Musyawarah Wilayah II DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel kembali menetapkan Irmawati Syahrir sebagai ketua Srikandi Sulsel. Dalam Muswil tersebut, Irmawati terpilih secara aklamasi, Jum’at 1 April 2022.

Muswil ini dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila, St. Diza Rasyid Ali, Ketua Umum Srikandi PP Sarimaya, Sekjen Srikandi PP, Irma Susanny Harahap, dan sejumlah anggota Srikandi Pemuda Pancasila se-Sulsel

Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir mengungkapkan kesyukurannya atas terpilihnya kembali mengemban amanah ini.

“Alhamdulillah, amanah ini kembali saya emban sesuai atas keinginan dan pilihan bersama para srikandi-srikandi. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik”, ungkap Imhe sapaan akrab Ketua Srikandi PP Sulsel.

Dalam wawancaranya, Imhe menyampaikan tekadnya untuk senantiasa bekerja maksimal dan akan menuntaskan segala aneka program kerja dan agenda organisasi kedepan.

“Masih banyak PR yang harus di selesaikan. Termasuk konsulidasi kelembagaan. Karena masih ada dua pengurus DPC yang belum Muscab seperti DPC Jeneponto dan Selayar dan beberapa pengurus DPC yang akan berakhir masa periodenya kita akan laksanakan Muscab”, terangnya.

Selain itu, Ketua Srikandi juga akan memastikan, bahwa seluruh anggota Srikandi yang tersebar di Sulawesi Selatan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila.

“Dan untuk soal program kerja, kita akan fokus terhadap kegiatan-kegiatan pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM bagi perempuan terkhusus Srikandi Pemuda Pancasila di Sulsel”, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed