oleh

Ribuan Takjil dan Nasi Dos dibagikan dalam rangkain Giat LONTARAMO

-BERITA-15 views

LENSA-RAKYAT.COM, MAKASSAR | Keluarga Besar LONTARAMO Gelar BUKBER dirangkaikan Pembagian Takjil di Jalan Toddopuli Raya. Rabu, 27/04/2022.

Adapun Takjil dengan Nasi Dos yang di bagikan kepada masyarakat yang lewat di sekitaran Jalan Toddopuli raya untuk lebih tepatnya dekat Dinas Pendidikan kota Makassar, itu kurang lebih 1000 Dos dan Masyarakat yang mendapatkan pembagian mereka

banner 970x250

nampak sangat bahagia serta gembira menerimanya, dan beberapa kalangan masyarakat yang menerima pembagian Nasi Dos sempat melontarkan kata-kata semoga Rezekinya semakin banyak dan Semakin Sukses kedepannya, Ungkapnya.

Apj Daeng Raeng selaku Ketua Umum “LONTARAMO” saat dikonfirmasi dengan awak media mengatakan bahwa, “saya sangat bersyukur atas terlaksananya Agenda kami ini dan ini semua atas kerjasama dengan teman-teman semua yang bergabung di Organisasi “LONTARAMO” tanpa dan harapan kami kedepannya, semoga bertambah Sukses dan bertambah maju mereka organisasi ini bisa berjalan”, kata Dg. Raeng.

 Apj Daeng Raeng selaku Nahkoda di “LONTARAMO” Menambahkan lagi, Saya selaku Ketua Umum dari Organisasi “LONTARAMO” mengajak kepada semua teman-teman ORMAS, LSM, PERS ( Jurnalis ), Ayo mari kita selalu menjaga Tali Persaudaraan kita dan Mempererat Tali Silaturahmi dan Silaturahim dengan kata Ukhwaa, “”ABBULO SIBATANG”” , Sipakatau, Sipakainga, Sipaka labbiri, ( Saling menghargai satu sama lain ),Titahnya.

Menutup keterangannya Dg. Raeng sangat menaruh harapan dan berdoa  semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt dalam beraktifitas keseharian kita, Insya Allah, tutupnya.

Salah satu warga yang menerima pembagian Takjil / Nasi Dos sempat di wawancarai Wartawan dari Media ini yang berinisia SFL mengatakan bahwa, kami warga Masyarakat sangat berterima kasi kepada Ormas LONTARAMO atas apa yang diberikan kepada kami dan semoga Allah Swt membalas semua kebaikanta dan Rezekita semakin di lancarkan serta semakin Sukses kedepannya Isya Allah, Tutupnya.

Pembagian takjil tersebut berjalan lancer dengan tetap menjalankan prokes dilanjutkan dengan Buka bersama bersama seluruh anggota Ormas LONTARAMO.  

Penulis : Akbar Sanjaya, (JBR).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed