oleh

Gubernur Sulsel Terus Pantau Tenggelamnya Kapal Ladang Pertiwi I

-BERITA-17 views

Pangkep.Lensa-Rakyat.Com. Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.ST.Pagi ini, kami bersama Pangkoopsud II, Marsda TNI Minggit Tribowo, Kaskoopsud II. Marsma TNI DJhon Amarul, Danyonif Raider 700/WYC Mayor Inf Sarman, dan Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi serta Kepala BPBD Provinsi melakukan searching area dengan helikopter di Perairan Kepulauan Pangkep, Minggu, 29 Mei 2022.

banner 970x250
banner 970x250

Dari data Basarnas, Kapal Motor (KM) Ladang Pertiwi yang memuat 42 penumpang tenggelam di Selat Makassar. 17 penumang telah ditemukan selamat. Sementara saat ini masih dilakukan pencarian terhadap 25 penumpang.

Bapak Bupati Pangkep terkonfirmasi bahwa 10 Korban sudah dipindahkan ke Pangkep dan dalam koordinasi untuk evakuasi 7 korban yang selamat di Kalimantan termasuk program trauma healing pasca kejadian sebelum di kembalikan ke Pangkep.

Pemerintah Provinsi Sulsel melalui BPBD bersama dengan TNI AU, TNI AD, TNI AL, Polri, Basarnas, dibantu oleh nelayan kita untuk bersama-sama melakukan upaya pencarian terhadap korban yang masih dalam pencarian.

Pemerintah Provinsi, Pemkab Pangkep serta seluruh Instansi Vertikal bekerja bersama dalam upaya pencarian ini baik udara maupun laut telah diturunkan ke lapangan.

Untuk seluruh masyarakatku di Sulsel, mari kita sama-sama berdoa, semoga seluruh penumpang yang masih dalam pencarian segera ditemukan selamat, Aamiin.: FB.Sudirman sulaiman#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed