oleh

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Hadiri Do,a Tausiyah Di Rumah Kepala sekolah SMAN 14 Pangkep

-BERITA-29 views

Pangkep.Lensa Rakyat- Beberapa tokoh pemerintah, Ormas dan wartawan melakukan kunjungan langsung kepada keluarga korban KM.Ladang Pertiwi  2 , untuk memberikan rasa empati atas korban Tenggelamnya KM.Ladang Pertiwi 2 ,

banner 970x250
banner 970x250

Menurut Kepala sekolah Imran S.Pd.M.Pd , ketika Tim wartawan berkunjung di kediamannya kecamatan Soreang, desa Kabba Perumahan Griya Galung Boko beberapa hari lalu, bahwa istrinya juga turut Naas dalam kecelakaan tersebut.yang hingga saat ini belum dapat ditemukan.

Hari ini tausiyah ke 3, Ahad (05/06/2022) malam, semua keluarga, kerabat dan para tamu menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kecelakaan yang di timpa oleh istri Kepala Sekolah SMAN 14 Pangkep, bapak Imran, yang turut menjadi korban laka laut KM.Ladang Pertiwi.

Tausiyah tersebut Dihadiri Oleh Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana, didampingi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Pangkep, Drs.Jumain .M.Pd, dan Kepala SMA 10 Pangkep, Masuri.S.Ag.M.Pd , yang setiap malam berkunjung dikediaman Korban, Nurpaida istri  Imran.S.Pd.MM.

Masuri menyampaikan bahwa doa Dzikir malam yang Ketiga ini, didampingi oleh seluruh kerabatnya yang secara bersama digelar pada rumah Korban Tenggelamnya Kapal Ladang Pertiwi. Tidak ketinggalan juga Staf Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Pangkep, Pak Mansyur, hadiri Dzikir Dan Doa Bersama ( Tausiyah) untuk keselamatan keluarga Imran.S.Pd.MM yang belum ditemukan.A.Firman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed