oleh

Kepala sekolah SMKN 10 Makassar Tegaskan Tidak elergi Terhadap Wartawan.

-BERITA-112 views

Makassar.Lensa Rakyat.Kepala UPT SMKN 10 Makassar Andi Umar Patta, menegaskan, dirinya tidak elergi terhadap wartawan.Sebaliknya pejabat publik, Andi Umar Patta, justru mengaku sangat membutuhkan wartawan dan media,tak hanya sekedar untuk menyosialisasikan program pemerintah,namun juga membumikan program unggulan Pendidikan Bapak Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan kepada media hari Minggu di warkop Loronta .jalan A. pangeran Petta Rani hari Minggu tanggal 5 Juni 2022.

banner 970x250
banner 970x250

Ungkapnya lagi A.Umar Kepada media ini, bahwa” saya tidak elergi sama wartawan.Saya malah sudah terbiasa di-doorstop wartawan sejak jadi kepala sekolah sampai sekarang.
Lanjutnya Lagi Umar ,bahwa terkait adanya rilis yang beredar , dimana rilis tersebut menyebutkan dirinya . ” Parah Umar Patta diduga menjadi cukong keluarga Gubernur berencana Koordinir penjualan seragam sekolah” Ndak ada itu,mana mungkin saya mau telepon,Ki Kepala cabang Dinas wilayah, rasanya kurang etis dan tidak pantas sebab saya ini ( Umar Patta) saya bawahan dari cabang dinas,mana bisa …! dirinya menelpon untuk kegiatan seperti itu.

Sementara Ketua Umum LSM LEMKIRA.Rizal Nomor , mengatakan terkait Rilis yang telah dibuat untuk dijadikan sebagai pemberitaan, dimana dalam rilisnya itu..! Bahwa Umar Patta¬† diduga jadi cukong ” Penjualan Baru seragam untuk siswa Baru mendatang, bahwa dengan beredarnya rilis itu , bahkan konon kabarnya ,rilis itu telah dibaca oleh pak Gubernur dan keluarga nya.Rizal berpendapat bahwa itu sangat disesalkan,sebab rilis itu belum bersifat pemberitaan, itu adalah suatu pelanggan undang undang no 11 tahun 2011, tentang transaksi informasi elektronik dan juga adalah dokumen elektronik.tegasnya.(Ical)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed