oleh

Menabur Bibit ikan Lele Di SMA 20 Makassar

MAKASSAR.LENSA-RAKYAT. Untuk terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa memberdayakan semua warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang berkualitas sehingga mampu pro aktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah.Hal ini ditetapkan dalam peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 22 tahun 2015 tentang rencana strategis.

Sementara Kepala sekolah SMAN 20 Makassar Mirdan Middin.S.Pd.M.Pd.MM mengungkapkan kepada wartawan Senin tanggal 6 Juni 2022 didampingi oleh wakil kepala sekolah SMA 20.Mansyur .S.Pd.M.Pd.

banner 970x250
banner 970x250

Lanjutnya lagi bahwa program ini adalah unggulan Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.A.Sudirman Sulaiman. bersama Kepala Dinas pendidikan provinsi Sulawesi.bahwa kewirausahaan tingkat SMA itu sangat penting Sesuai dari kementerian pendidikan dan kebudayaan sebagai mana narasi pada paragraf awal.

Bahwa menabur benih ikan Lele ini adalah yang kedua kalinya, urainya lagi kepada media bahwa penaburan benih ikan lele ini sebanyak 15 Kg, tuturnya.

Mirdan Midding To Supu: Kewirausahaan ikan lele sma 20 Makassar, dapat menjadi pemicu, agar mesyarakat barombong, bisa beralih usaha, dari produksi Ballo minuman tradisional, menjadi usaha budi daya ikan lele, yang sangat menjanjikan.

Sehingga efek kewirausahaan ini berdampak positif, terhadap pendidikan di wilayah segi tiga Makassar, Gowa dan Takalar.(Ical.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed