oleh

29 Pengurus Dharma Wanita Cabdisdik Wilayah IX .Pangkep Kunjungi Kediaman Imran Sebagai Rasa Empati.

-BERITA-75 views

PANGKEP.Lensa- Rakyat.Salah satu wujud rasa Empati yang semakin tinggi sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap sesamanya,hal inilah yang terjawab dibawah ini.

Pasca tenggelamnya KM Ladang Pertiwi 02 di perairan Makassar pada 27 Mei 2022 lalu, dari 50 penumpang masih ada beberapa penumpang yang dinyatakan hilang, sehingga sejumlah keluarga korban masih diselimuti kesedihan mendalam.

banner 970x250
banner 970x250

Termasuk yang dirasakan Kepala SMAN 14 Pangkep Imran, S.Pd, M.Pd karena Nur paidah yang juga istrinya hingga kini belum ditemukan hingga saat ini.

Dari tragedi tersebut, sejumlah teman, kerabat, hingga pejabat Disdik Sulsel telah datang ke kediamannya memberi semangat dan spirit agar tetap tabah menghadapi cobaan berat ini.
Hal yang sama juga dilakukan para pengurus Dharma Wanita Cabang Dinas Wilayah IX Pangkep.

Kunjungan pengurus Dharma Wanita Cabdisdik IX Pangkep ini sebanyak 29 para istri Kepala SMA, SMK se Kabupaten Pangkep yang dipimpin Ketua Dharma Wanita Cabdisdik, IX Pangkep Hatidjah.

Dari 29 pengurus Dharma Wanita ini berkunjung di kediaman Kepala SMAN 14 Pangkep Imran di Kompleks Griya Galung boko Kelurahan Kabba, Kecamatan Minasa te’ne Kab Pangkep pada Kamis, 9 Juni 2022

Ketua Dharma Wanita Hatijah dalam kesempatan tersebut berempati dan menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpah keluarga Imran terutama istrinya yang masih hilang dan berdoa agar korban yang dinyatakan masih hilang segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Dharma wanita juga terus memberikan motivasi dan semangat agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut dan kita kembalikan kepada yang maha kuasa Allah SWT, tandasnya.()

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed