oleh

Peringatan HKG Ke-50 Tahun, Rusman Emba sampaikan ini

-BERITA-21 views

LENSA-RAKYAT.COM, RAHA | TP. PKK Kab. Muna menggelar lomba Program dan Lomba Gembira dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun yang Ke-50.

Kegiatan ini digelar di pelataran Alun-alun Raha, yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Muna, Ketua TP. PKK Kab. Muna, Para Asisten, Kepala OPD Para Camat Se Kab. Muna dan Pengurus PKK Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Lurah, Sabtu, 11 Juni 2022.

banner 970x250
banner 970x250

Ketua TP. PKK Kab. Muna Yanti Setiawati Rusman Emba menyampaikan dalam rangka HKG yang ke-50 tahun dengan teman berbakti untuk bangsa dan berbagi untuk sesama, PKK terus meningkatkan kinerja selain itu PKK terus membantu pemerintah dalam melahirkan keluarga yang sejahtera sehat, kuat dan berdaya saing.

” Perayaan HUT HKG kita sudah lakukan dari beberapa bulan yang lalu termasuk saat bulan puasa dengan menyalurkan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu dalam bentuk sembako, dan untuk HUT kali ini ada beberapa lomba yang dilakukan untuk membangun keakraban dan silaturahmi kepada seluruh anggota PKK yang ada di kabupaten Muna”.

Sementara itu Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST. MM menyampaikan ucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh PKK semoga di ulang tahun kali ini dapat terus dijadikan motifasi untuk terus berkarya demi kemajuan daerah.

“Diulang tahun yang Ke-50 PKK Kab. Muna telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan daerah, olehnya itu dengan bertambahnya usia PKK kabupaten Muna terus berkarya dan membangun kerja sama terkhusus dalam penyelesaian isu nasional yakni penurunan angka stanting di Kabupaten Muna”. Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed