oleh

Polsek Manggala Amankan 2 Remaja yang Hendak Melakukan Penyerangan 

-BERITA-21 views

LENSA-RAKYAT.COM, MAKASSAR, | Aparat tim gabungan Polsek Manggala mengamankan dua orang remaja masing-masing berinisial FD (14), dan AL (16),  Tim Opsnal gabungan Reskrim, Intelkam dipimpin Panit Opsnal Reskrim Ipda Akbar Sirajuddin didampingi Panit Opsnal IK Ipda Ronny,  Piket Fungsi dan Binmas, Kelurahan Bitowa mengamankan kedua remaja tersebut lantaran hendak melakukan penyerangan ke warga.

banner 970x250
banner 970x250

“Kedua remaja Pattunuang diamankan ini dari informasi sebelumnya diterima oleh Binmas Kelurahan Bitowa, Aipda Arham, menyebutkan bahwa akan ada penyerangan warga di Kompleks Aditarina/Kompleks Kodam. Kemudian tim gabungan turun ke lokasi dan mendapati enam orang remaja yang diduga hendak melakukan penyerangan,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edy Supriyadi Idrus, Jumat (24/6/2022)

Sebelum mereka beraksi tim gabungan melakukan penyisiran, kelompok pelaku melihat petugas datang mereka pun berlari menghindari penangkapan.

“Ketika melihat petugas datang kelompok pelaku kabur mereka nekat melompat ke kanal dan berenam ke sebelah untuk menghindari penangkapan. Meski begitu dua dari enam remaja tersebut berhasil dibekuk. Sementara empat rekannya berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran,” jelas Kapolsek.

Selain mengamankan keduanya turut disita barang bukti berupa sebilah parang, 2 batang panah lengkap dengan alat pelontarnya.

“Hasil interogasi keduanya mengaku bahwa barang bukti yang disita tersebut adalah betul keduanya yang membawanya. Dan barang bukti itu milik rekannya bernama Iccang,” pungkas Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed