oleh

Citra Selaras Raha, RC Komputer dan Ode Ponsel Dukung Kondongia Festival

-DAERAH-80 views

LENSA-RAKYAT.COM, RAHA | Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Pemuda Desa Kondongia yang didukung oleh pemerintah Desa dan Kecamatan Lohia, akan menggelar kegiatan ‘Kondongia Festival’ yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022.

Selain mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Desa Kondongia dan pemerintah Kecamatan Lohia, ternyata ada beberapa fendor atau perusahaan yang siap menjadi sponsor untuk mensukseskan kegiatan Kondongia Festival diantaranya dialer motor Yamaha yakni Citra Selaras Raha, RC Komputer dan Ode Ponsel.

banner 970x250
banner 970x250

Kepala cabang Citra Selaras Raha, Galuh menyampaikan bahwa pihaknya siap menjadi sponsor dalam mensukseskan kegiatan Kondongia Festival sebagai momentum untuk ikut memeriahkan HUT RI yang Ke-77 yang selama 3 tahun terakhir ini tidak digelar karna adanya Pandemic Covid-19.

“Insya Allah kita akan siap mensukseskan Kegiatan Kondongia Festival sebagai bentuk kepedulian CSR dalam keterlibatan kegiatan kemasyarakatan sekaligus untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 yang dimana pemerintah melalui Menteri Sekertaris Negara telah melaunching logo dan tema HUT RI kali ini yakni “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Sedangkan Manajer RC Komputer, Sandi memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menggagas kegiatan Kondongia Festival yang nantinya bisa menjadi momentum untuk silaturahmi sekaligus perayaan HUT RI yang Ke-77 tahun 2022.

“Kita apresiasi panitia yang telah menggagas kegiatan ini dan kami dari pihak RC Komputer siap mendukung dan memberikan Sponsor untuk mensukseskan Kegiatan Kondongia Festival”

Hal senada juga disampaikan pemilik Ode Ponsel Kurmito, pemuda asal Kondongia ini menyampaikan bahwa pihaknya akan ikut ambil bagian untuk suksesnya acara tersebut.

“Kita sebagai masyarakat Kondongia wajib mendukung dan mensukseskan kegiatan ‘Kondongia Festival’ tentunya bukan masyarakat yang ada dikampung tapi bagi masyarakat Kondongia yang berada diluar diharapkan bisa memberikan dukungannya demi suksesnya acara tersebut”.

Sementara itu ketua panitia Rendy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah menyatakan sikap untuk membantu dalam mensukseskan kegiatan Kondongia Festival, semoga kedepan dapat membangun kerja sama yang baik demi suksesnya kegiatan ini.

“Terima kasih banyak kepada pihak yang mau membantu mensukseskan kegiatan Kondongia Festival dalam bentuk sponsor, dan kita berupaya untuk menjadi mitra yang baik tentunya sehingg apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud melalui suksesnya acara kegiatan nanti”, tutup Owner Teras Wakila Tersebut

Red / Oden

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed