oleh

Antusiasme Warga Tinggi, Polsek Tamalanrea dan Urkes Polrestabes Makassar Kembali Gelar Vaksinasi Lansia

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Guna memantapkan upaya peningkatan capaian vaksinasi lansia, Polsek Tamalanrea bersama Urkes Polrestabes Makassar kembali menggelar Vaksinasi Lansia, kali ini di laksanakan di Jalan Perintis Kemerdekaan 18, Bontoramba Kelurahan Tamalanrea Makassar, Senin pagi (17/1/2022)

Kapolsek Tamalanrea Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengatakan, saat ini Polrestabes Makassar beserta Polsek Jajaran bersama pemerintah Kota Makassar, TNI dan Stakeholder lainnya berupaya mengejar target capaian vaksinasi massal Covid-19 bagi kaum lanjut usia atau lansia di atas 60 tahun melalui vaksinasi Door To Door.

banner 970x250
banner 970x250

“Vaksinasi dari rumah ke rumah ini merupakan strategi jemput bola dilakukan untuk mempercepat pencapaian Vaksinasi Lansia minimal 80 persen” ujarnya

Ia menyebutkan, Anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan tiga pilar kelurahan telah melakukan pendataan lansia, by name-by adress, untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi kepada warga lansia

“Selain melaksanakan Vaksinasi Lansia, Vaksinasi Door To Door ini juga melayani Vaksinasi umum bagi warga masyarakat yang ingin divaksin V1 dan V2 dengan menggunakan Vaksin Sinovac” ujarnya.

“Kami berharap dengan mekanisme vaksinasi ini, dapat memudahkan warga khususnya lansia yang ingin divaksin namun menemui kendala, sehingga mendapatkan pelayanan vaksinasi yang lebih cepat, lantaran petugas langsung datang ke rumah warga, Tutup Kapolsek Tamalanrea. ( Red )

banner 970x250