BERITADAERAH

BKPRMI Majene Kompak Pemerintah Wujudkan Majene Religius

206
×

BKPRMI Majene Kompak Pemerintah Wujudkan Majene Religius

Sebarkan artikel ini

LENSA-RAKYAT.COM, MAJENE | Ketua DPD BKPRMI Majene Budi Mansur yang juga anggota DPRD Majene dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan Sikap Tegas mendukung Visi-Misi Pemerintah yaitu Majene Religius.

Hal tersebut disampaikan pada pembukaan kegiatan lomba Tabuh Beduq dan Pawai Kendaraan Hias antar remaja masjid se-Kabupaten Majene yang dilaksanakan di Pelataran Gedung Assamalewuang Majene, Sabtu, (15/4/2023).

banner 970x250
banner 970x250

Ini suatu bentuk Kesyukuran dan Rasa Bahagia dan ucap Syukur kepada Allah SWT, karena dengan dilaksanakannya Pembukaan lomba Tabuh Bedug dan Pawai Kendaraan Hias malam hari ini.

“Lomba Tabuh Bedug dan Pawai Kendaraan Hias yang di inisisasi BKPRMI Majene sebagai wujud dukungan terhadap suksesi Visi Misi Pemerintahan yaitu Majene Religius,” ujar Budi Mansur.

Ia juga sampaikan, BKPRMI Majene akan terus berkomitmen dan mendukung setiap program-program Pemerintah dalam menyampaikan dan menyebarluaskan Syiar Ilam kepada seluruh lapisan masyarakat Majene. “Selain komitmen dalam mendukung Program Majene Religius. BKPRMI sendiri senantiasa mengharapkan dukungan serta masukan Pemerintah Majene dalam membangun kerjasama serta berkolaborasi secara baik,” Jelas Ketua DPD BKPRMI Majene.

Bupati Majene mengapresiasinya seluruh panitia yang terlibat dan terlaksananya kegiatan ini. Ia juga menyebutkan, kegiatan BKPRMI Majene sebagai Wujud dalam Peningkatan Nilai-Nilai dan Syiar Agama di Kabupaten Majene sesuai tujuan Majene Religius

“Kami akan terus memberikan dukungan dalam upaya peningkatan Visi-Misi Religius di Kabupaten Majene. Baik pada kegiatan yang berkaitan Pemerintah maupun diluar dari Pemerintah Majene,”

Kejuaraan bukanlah hal yang paling utama, namun melalui kegiatan ini, secara tidak langsung kita mampu membuktikan eksistensi Pemda Majene dalam mewujudkan Nilai-Nlai Religius, terang Andi Achmad Syukri.

Pembukaan Gema Takbir dan Kendaraan Hias dihadiri pula oleh Wakapolres Majene, Ketua NU Majene, Wakil Bupati Majene, Ketua DPRD Majene, Perwakilan Bank BPD Majene Dan Seluruh Pejabat Lingkup Majene.

(Serman)

banner 970x250