oleh

Festival Gema Ramadhan ke- 5 Digelar Remaja Masjid Baitul Rahman Pangali-ali Bikin Terkesima Bupati Majene 

LENSA-RAKYAT.COM, MAJENE | Patut di contoh dengan kegiatan digelar Remaja Masjid Besar Baitul Rahman Pangali-ali ini, mereka meriahkan Bulan Suci Ramadhan di warnai ajang Festival Gema Ramadhan ke- 5. berlangsung pada tanggal 8 April 2023 hingga 11 April 2023.

Ajang Festival digelarnya ini pun bertabur sejumlah tokoh masyarakat mulai tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat lainnya. Bahkan Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri, MM bersama jajarannya yakni Kepala Inspektorat Kabupaten Majene, Andi Arman dan Lurah Pangalila turut hadir.

banner 970x250
banner 970x250

Festival ini pun di buka langsung Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri, MM, dalam sambutannya, orang nomor Wahid di Majene ini mengaku terkesima dengan kegiatan digelar Remaja Masjid Baitul Rahman Pangali-ali yang terus melaksanakan Festival sudah kali ke lima.

“Festival di Bulan Suci Ramadhan digelar Masya Allah. Sungguh mengagumkan. Dan kami sangat mengapresiasinya. Diketahui bahwa kegiatan Remaja Masjid Baitul Rahman Pangali-ali ini sejalan dengan Visi-Misi kami yakni Majene Religius,” tutur Bupati Majene disambut riuh para tamu undangan.

Sekedar diketahui bahwa ajang Festival Gema Ramadhan ke-5 digelar Remaja Masjid Baitul Rahman Pangali-ali memperlombakan beberapa jenis lomba antara lain Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Tadarus, Hafalan Surah, Ceramah tingkat Anak -anak, Adzan Lomba Lagu Nuansa Islam/Religius.

Mereka peserta lomba berjumlah 72 orang merupakan Siswa TPA, SD, SMP dan SMA sederajat se Kecamatan Banggae dan Banggae Timur ini tampak antusias. (Serman)

banner 970x250