oleh

MARI, KITA SUKSESKAN VAKSINASI UNTUK ANAK-ANAK KITA, IMBAU WAKAPOLSEK UJUNG PANDANG

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Sosialisasi Vaksinasi usia dini atau untuk kelompok umur terhadap murid (pelajar), terus digalakkan oleh jajaran Polri khususnya personil Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, dalam hal ini Wakapolsek Akp shelvy Juniati, dengan mendatangi SDN Unggulan Monginsidi, Jl. Monginsidi Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, untuk memberikan sosialisasi tentang program vaksinasi usia dini kelompok umur 6-11 tahun, Rabu, (02/02/22).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut yakni Lurah Mangkura, M. Syahrul Saad, Perwakilan dari Dinkes Kota Makassar, Kepala Sekolah Unggulan Monginsidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkura, Aiptu Bahar Sampe, S.Pd, juga Ibu Wakapolsek Ujung Pandang, serta dewan guru dan Orang tua murid (pelajar).

banner 970x250
banner 970x250

Wakapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Akp. Shelvy Juniati menuturkan bahwa sebelum memberikan vaksinasi kepada siswa/siswi pelajar SD pihaknya terlebih dahulu memberikan sosialisasi baik kepada pelajar, guru, kepala sekolah maupun kepada orang tua anak, perihal pentingnya pemberian vaksinasi untuk pelajar anak usia 6 tahun hingga 11 tahun.

“Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa kelompok anak juga rentan terkena wabah Covid-19 termasuk varian Omicron, sehingga pemberian vaksinasi terhadap anak harus dilakukan agar membentuk imun dalam tubuh dalam melawan virus varian baru Covid-19 dan dalam kesempatan tersebut saya juga memberikan masukan kepada orang tua agar anaknya jangan takut divaksin karena merupakan demi kebaikan kita bersama,” tutup Akp Shelvy.s

( Humas Polsek Ujung Pandang )

banner 970x250