BERITAINFO COVID-19

Pandemi Belum Usai, Polsek Panakkukang Tekan Penyebaran Covid-19 Melalui Ops Yustisi

53
×

Pandemi Belum Usai, Polsek Panakkukang Tekan Penyebaran Covid-19 Melalui Ops Yustisi

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pengendalian virus Corona -19 di wilayah Polsek Panakkukang.

Personil Polsek Panakkukang melaksanakan operasi Yustisi didepan Mapolsek yaitu di Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang. Hal ini disampaikan Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya,SIK,MH. Rabu (22/12/2021).

banner 970x250
banner 970x250

Kapolsek menyampaikan, Dalam operasi Yustisi ini personel melakukan Public Addres kepada masyarakat yang sedang berkendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan Masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

” Saat Operasi sebanyak 10 orang kita berikan teguran lisan karena melanggar prokes. tambah Kapolsek. Dari pantauan petugas OpsYustisi, Masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Pada umumnya kelompok masyarakat menyadari dan memahami situasi Pandemi Covid- 19 dan kegiatan OPS Yustisi”, ungkapnya.

Kita berharap masyarakat dapat memahami imbauan tentang Protokol Kesehatan yang disampaikan sesuai aturan pemerintah. Ujar Kapolsek. (**)

banner 970x250