BERITADAERAH

Perkuat Silaturahim, Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Gelar Buka Bersama

88
×

Perkuat Silaturahim, Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Ket : PLT. Bupati Muna, Bachrun

RAHA, lensa-rakyat.com || Pemerintah Daerah Kabupaten Muna gelar acara buka puasa bersama ke 18 Ramadhan 1445 H di Galampano Kantolalo, Jum’at 29 Maret 2024.

Pada acara buka puasa tersebut di hadiri langsung PLT. Bupati Muna Drs. Bachrun, Para Asisten Setda Muna, Para Kepala OPD, Para Camat dan Lurah serta Pegawai Dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Muna.

banner 970x250
banner 970x250

Pada kesempatan ini ,Drs. Bachrun menyampaikan kegiatan buka puasa bersama adalah rangka membangun dan mempererat silaturahim dilingkup pemerintah daerah.

“Buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah setiap bulan suci ramadhan, dan kali ini kita selenggarakan masih dalam momentum Nuzul Qur’an,” pungkasnya.

Ket : Suasana Buka Puasa bersama di Galampano Kontalalo

Ia juga menambahkan, di bulan suci ramadhan tentunya keimanan dan ketaqwaan harus terus di pupuk agak tetap di rahmati oleh yang maha kuasa.

“Semoga apa yang kita lakukan semua bernilai ibadah disisi Allah SWT, dan juga lewat kesematan ini daerah kita senantiasa di beri rahmat,”kata Plt Bupati Muna, Bachrun.

Pada momentum ini , Bachrun mengajak seluruh OPD dan masyarakat bersama mendoakan bapak Bupati Muna LM Rusman Emba semoga Allah SWT memberikan kesehatan ,rahmat dan hidayahnya atas cobaan yang di hadapi saat ini.

” mari kita mendoakan bapak LM Rusman Emba karena kita yakin bahwa beliau orang baik dan rela mengorbankan pribadinya untuk kepentingan dan kemajuan daerah Kabupaten Muna”, tutupnya.

(Roy)

banner 970x250