oleh

Perpisahan Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Polrestabes Makassar Gelar Tradisi Farawell Parade

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Polrestabes Makassar menggelar tradisi farewell parade sebagai simbol perpisahan dengan pejabat Kapolrestabes Makassar yang lama, Kombes Pol Witnu Urip Laksana SIK, MM, MAP, Selasa (04/01/2022) sore, di halaman Mapolrestabes Makassar.

Diawali dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga oleh Kapolrestabes Makassar yang baru Kombes Pol Budhi Haryanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Makassar, kepada Kombes Pol Witnu Urip Laksana dan Ny. Vida Witnu Urip Laksana di lobi Polrestabes Makassar.

banner 970x250
banner 970x250

Selanjutnya Kombes Pol Witnu Urip Laksana dan Ny. Vida Witnu Urip Laksana berjalan menuju pintu gerbang keluar diiringi oleh Kombes Pol Budhi Haryanto dan Ny. Erica Budhi Haryanto.

Terdapat beberapa kelompok barisan di sisi kanan kiri halaman hingga pintu gerbang keluar Mapolrestabes Makassar yang turut mengantar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, dan Ny. Vida Witnu Urip Laksana yakni barisan para Pejabat Utama, Kapolsek, Bhayangkari dan barisan pasukan pedang pora serta personil Polrsetabes Makassar.

Terlihat tetesan air mata tak terbendung di pipi ibu Bhayangkari dan personil Polrestabes Makassar saat melepas Kombes Pol Witnu Urip Laksana dan Ny. Vida Witnu Urip Laksana.

“Personil terharu atas kepergian Kombes Pol Witnu Urip Laksana dan Ny. Witnu Urip Laksana sehingga banyak yang meneteskan air mata, hal ini dimungkinkan karena selama menjabat sebagai Kapolrestabes banyak kenangan dan prestasi yang telah dilerbuat,” ucap AKP Lando.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan farewell parade ini menandai berakhirnya rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolrestabes Makassar.

“Seluruh kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolrestabes Makassar berjalan lancar,” pungkas AKP Lando. ( Red )

banner 970x250