BERITADAERAH

PMMI Berkomitmen pada Kontribusi Pembangunan Daerah terkhusus pada Bidang Kebudayaan

84
×

PMMI Berkomitmen pada Kontribusi Pembangunan Daerah terkhusus pada Bidang Kebudayaan

Sebarkan artikel ini
Ket : Presiden PMMI, La Ode Riago di Upacara HUT Kabupaten Muna Ke 65

MUNA,Lensa-rakyat.com || Perhimpunan Masyarakat Muna Indonesia (PMMI) hadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Muna ke-65 Tahun sekaligus pemberikan piagam rekor MURI Benteng Kotanowuna sebagai benteng terluas di dunia Kepada Plt Bupati Muna Bahcrun yang bertepat di lapangan Kantor Daerah Bupati Muna ( Kamis, 04 Juli 2024 ).

Pada Momentum ini Presiden PMMI, La Ode Riago menyampaikan bahwa PMMI akan memberikan kontribusi penuh dalam membangun daerah terkhusus dalam bidang kebudayaan dan memperjuangkan penetapan Pahlawan Nasional dari Kabupaten Muna dalam Menentang penjajah.

banner 970x250
banner 970x250

“Kami PMMI tentunya akan fokus dalam pelestarian budaya kabupaten dan Alhamdulillah kita sudah memperjuangankan Rekor Muri Benteng Kotanowuna hal ini juga tidak telepas dari rekan-rekan Kambawuna serta Pemerintah daerah dalam hal ini Kabid Kebudayaan Kabupaten muna”, Ucap Presiden PMMI, LaOde Riago.

Sementara itu, La Ode Riago menegaskan Bahwa PMMI tidak memihak kepada Siapapun terkait Calon Bupati Muna akan tetapi PMMI Hanya akan lebih berfokus pada kotribusi pembangunan budaya daerah Kabupaten Muna.

“Kami tidak memihak pada pemilihan Bupati tahun 2024, karena semua bakal calon masih ada hubungan keluarga olehnya itu kami hanya berfokus pada kontribusi daerah”, Ujarnya.

Penulis: Roy

Editor : La Ode Irwan

banner 970x250