BERITA

Tim Divpropam Mabes Polri Kunjungi Pos Pam Nataru Ops Lilin Candi 2021 di Polres Rembang

22
×

Tim Divpropam Mabes Polri Kunjungi Pos Pam Nataru Ops Lilin Candi 2021 di Polres Rembang

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Rembang – Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2021 dalam rangka untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Rembang dalam Ops Lilin Candi 2021, Senin (27/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kombes Pol Agus Halimudin, S.I.K., selaku Ketua Tim Biro Provos Divpropam Polri bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K., didampingi Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.SE, S.I.K.,M.H., Kabag Ops Kompol Mansyur, S.E., Kasi Propam Iptu Mundhi, S.H., dan Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K.,M.H.

banner 970x250
banner 970x250

Diawal kedatangannya, Tim Divisi Propam Mabes Polri, melakukan peninjauan langsung ke Pos Pelayanan dan Pengamanan yang berada di wilayah Kota tepatnya di Alun-alun Kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Rembang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Rembang, relatif kondusif dan tidak ada pelanggaran dari anggota Polri. Hal ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Rembang dalam membina dan mendampingi anggota di lapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan disiplin, ini harus di pertahankan dan di tingkatkan.

Sementara itu, Kapolres Rembang menyampaikan terima kasih atas kunjungan supervisi ke Polres Rembang sehingga dari Tim Divisi Propam Mabes Polri bisa melihat secara langsung pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 yang digelar oleh Polres Rembang. Selama Operasi Lilin Candi 2021, Polres Rembang senantiasa memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal di Perayaan Natal dan Tahun Baru. ( Tribratanews.polri.go.id)

banner 970x250