oleh

TRIPIKA KECAMATAN TALLO RAPAT KOORDINASI HARKAMTIBMAS DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H.

Makassar Senin 13 Maret 2023 pukul 09.30 wita bertempat di Aula Kantor Camat Tallo Jl. Ar. Hakim Kec. Tallo Kota Makassar telah berlangsung Rapat Tripika Kecamatan Tallo yang dipimpin langsung oleh Camat Tallo Bpk. Alamsyah Sahabuddin, S.stp.

Dalam kegiatan rapat tersebut di hadiri unsur tripika antara lain Kapolsek Tallo AKP. Ismail, SE, MM, Danramil 02 Tallo Mayor Inf A.Mappanyukung, Kanit Provos Polsek Tallo iptu Jumharis, Kanit Sabhara Polsek Tallo Iptu Iwanto HM, Paur Min Unit Reskrim Polsek Tallo Iptu Ruslan, seluruh Lurah Kec. Tallo, seluruh Bimmas Kec. Tallo dan seluruh Babinsa Kec. Tallo.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam sambutannya “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan Ibu yang sudah hadir ditempat ini dalam rangka melalukan rapat Koordinasi, kita ini merupakan Cermin di mata masyarakat sehingga janganlah kita membuat retak cermin kita dengan cara melakukan hal-hal yang tercela sehingga menurunkan kepercayaan masyarakat, sebagai abdi Negara marilah kita selalu turun ke tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan sebaik mungkin” ujar Alamsyah Sahabuddin, S.stp.

Dalam sambutannya Kapolsek Tallo ucapkan terima kasih sudah diundang dalam rapat koordinasi tingkat kecamatan Tallo, Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan marilah kita bersama-sama menjaga wilayah sehingga selalu tercipta suasana aman.

Terkait kemacetan yang ada di wilayah Tallo saya melihat adanya beberapa kerusakan jalanan sehingga menghambat jalan mobil dan terkadang ada mobil truck yang macet.

Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan Perintah dari Polrestabes Makassar agar masyarakat tidak lagi menggunakan Knalpot Racing serta melalukan balapan liar dan kami minta kepada RT RW menyampaikan kepada warganya.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tallo juga menyampaikan marilah Kita hidupkan kembali Poskamling karena itu sangat besar manfaatnya guna menjaga lingkungan dan mengurangi adanya kriminal seperti perang kelompok. “Tutup nya.

banner 970x250