oleh

Kapolres Bone Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covid-19 Dosis Tahap Ke II

Lensa-Rakyat.com, BONE – Vaksinasi kedua untuk mencegah penularan virus Corona (COVID-19) kembali dilaksanakan di Kabupaten Bone. Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dapat atrian ketiga vaksin setelah mengikuti screening, kemudian disusul para pejabat Forkompinda yang memenuhi syarat, dan perwakilan para tokoh di Aula Latea Riduni Watampone. Rabu 17/02/2021.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Ratih Try Handako juga divaksin sebagai perwakilan istri pejabat Forkopimda Bone.

banner 728x80

Kapolres Bone disela pelaksanaan vaksin tetap mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protocol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi mencegah penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah saya bersama forkopimda dan istri kembali diberi kesempatan kedua untuk menerima vaksin, semua berjalan lancar dan tidak ada kendala, seperti yang kita ketahui bahwa vaksin ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI, serta telah dikeluarkan izin penggunaan dari BPOM. Tabe’ mari kita sukseskan program vaksinasi covid 19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” tutur Try Handako.

Laporan: A.F

banner 728x80

Berita Lainnya