oleh

Masjid Baitul Ma’una Rangas Tammalassu gelar Peringatan Maulid SAW

Lensa-Rakyat.Com, Majene – Ketua Pembangunan Masjid Baitul Ma’una Rangas Tammalassu Baharuddin, S.Pd. dan jamaah Masjid menggelar Peringatan Maulid Besar Muhammad SAW. Pukul 13:00 Wita Senin, 23/11/2020.

Dalam peringatan tersebut dihadiri Tokoh-tokoh Masyarakat setempat dan puluhan Jamaah Masjid Baitul Ma’una serta tak luput juga hadir anak-anak yang tampak riang gembira mengikuti rentetan acara.

banner 728x80

Suasana pelaksanaan peringatan Maulid seperti kebanyakan di daerah Sulawesi Selatan nampak terlihat deretan telur ayam dan bebek  yang dihiasi dan ditancapkan pada sebatang tiang yang tentunya mengandung makna yang dalam akan hadirnya nabi Muhammad SAW yang menjadi junjungan umat muslim.

Meski dalam kondisi renovasi, kegiatan tersebut terlaksana secara tertib dan teratur dan pastinya tetap menerapkan protokol keshatan pemerintah.

Para Jamaah berharap kegiatan pembangunan atau renovasi masjid Baitul Ma’una bisa mendapat perhatian dari semua pihak dan terlaksana sesuai dengan jadwal  yang ditentukan, ujar Baharuddin.  

(Laporan Hasanuddin)

banner 728x80

Berita Lainnya