DAERAHPENDIDIKAN

Kacabdinas wilayah II Kabupaten Gowa Firdaus Wakili Kadisdik Sul-Sel Buka Workshop Bintek TIK

58
×

Kacabdinas wilayah II Kabupaten Gowa Firdaus Wakili Kadisdik Sul-Sel Buka Workshop Bintek TIK

Sebarkan artikel ini

Gowa, Lensa- Rakyat

Untuk lebih memperdalam ilmu pengetahuan di bidang teknologi informasi dan digitalisasi Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Kegiatan Workshop Bimtek Pembelajaran Berbasis TIK Guru SMK Se- Kabupaten Gowa, dengan tema “Mengembangkan Kreativitas dan inovasi model dan media pembelajaran dengan Pengaplikasian Teknologi mengikuti zaman digital warning”. Bertempat di Hotel Grand makassar,. di ikuti sebanyak 100 orang Guru TIK Perwakilan SMK negeri dan swasta, yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 14 – 16 Desember 2023.

Pada acara kegiatan tersebut , Kepala Cabang Dinas wilayah II Kabupaten Gowa.Firdaus.,S.Pd., M.Pd., M.M , didampingi oleh Kasi PSMK dan PKPLK.Muhammad zadat Hamzah., S.AP,.M.AP.

banner 970x250
banner 970x250

Tujuan kegiatan ini adalah untuk :
1.Mensosialisasikan cara pengelolaan dan pemanfaatan TIK dalam pembelajaran.
2.Melatih para guru dalam menggunakan TIK untuk di terapkan dalam pembelajaran di sekolah.
3.TIK dapat menjadi perhatian khusus oleh para guru di satuan pendidikan dalam mengembangkan pembelajaran.

Narasumber pada kegiatan ini adalah ibu Flessia dari Google Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. II Gowa, Firdaus, S.Pd.,M.Pd.,MM mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Workshop Bimtek Pembelajaran Berbasis TIK Guru SMK.

Dalam sambutannya Kacabdis pendidikan Wil. II Gowa, Firdaus mengapresiasi acara bimtek ini karena dapat memberikan wawasan dan mengupgrade pengetahuan guru-guru TIK dalam implementasinya pada mata pelajaran masing-masing jurusan di tiap SMK Kab Gowa. ( A.F)

banner 970x250