oleh

Universitas Karya Persada Muna Akan Menambah Program Study Baru Lagi

MUNA,lensa-rakyat.com || Universitas Karya Persada Muna akan Menambah Beberapa Jurusan atau Program Studi guna Untuk meningkatkan mutu Pendidikan ( Jum’at, 5 April 2024 ).

Kampus yang dikenal dengan Slogan “Tumbuh dan Mekar Bersama di Kampus berkah UKPM” kini sudah memiliki 4 Fakultas 8 Program Studi dan 1 profesi Ners, akan tapi pihak Rektor akan melakukan upaya penambahan jurusan atau program study baru.

banner 970x250
banner 970x250

Pendiri Universitas Karya Persada Muna, Albert Membenarkan Rektor UKPM ( Usman Rianse ) tengah melakukan upaya Presentasi di hadapan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) guna membahas penambahan program studi baru, yakni Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam dan Manajemen Sistem Informasi.

“Presentasi ini untuk rekomendasi pembukaan prodi baru di Universitas Karya Persada Muna,Insya Allah ini bisa mendapatkan rekomendasi dari L2DIKTI,”pungkasnya

Albert berharap tahun ini Universitas Karya Persada Muna dapat membuka dua program studi tambahan.

“Doa dan kerja keras seluruh Civitas, Insyaallah setiap momentum harus kita coba kerjakan dengan sungguh-sungguh untuk bisa meraih apa yang kita harapkan bersama ,” kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Mitra Karya Persada.

(Rok)

banner 970x250