oleh

Kapolres Konawe Utara Memimpin Langsung Serah Terima Jabatan Lima Perwira Polres

Kapolres Konawe Utara AKBP, Pryo Utomo,S.H, S.I.K, pimpin langsung Sertijab lima perwira yang akan mendapat penugasan baru di Wilayah Hukum Kabupaten Konawe Utara, pelaksanaan  kegiatan tersebut bertempat di lantai II Aula Sanika Satyawada.Polres Konawe utara. Selasa, 11 April 2023.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, turut hadir Wakapolres Konawe utara KomPol, Bayu Laras Tutuka,S.I.K. dan PJU  Polres Konawe utara serta beberapa anggota Polsek Sawa dan Polsek Lasolo.serta personel Polres Konawe Utara.

banner 970x250
banner 970x250

Jabatan yang akan di emban dari lima perwira tersebut mulai dari Jabatan Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kapolsek Lasolo dan Kapolsek Sawa. Kasat Samapta di jabat oleh AKP,Ld.Bahmit.Asri.yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, Kasat Binmas di Jabat oleh Iptu Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Samapta I Polsek Asera, dan Kapolsek Lasolo di Tempati oleh Iptu Helga Riza Deatama, S,Trk yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sawa, serta  Kapolsek Sawa di jabat oleh Iptu, Agustian Rante Parabang,SH, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO.Reskrim Polres Konut.

Saat pengambilan sumpah jabatan Kapolres mengingatkan kepada peserta Sertijab  bahwa ,apabila suatu saat melanggar sumpah yang telah di Ucapkan maka akan menjadi Konsuekwensi Pribadi di Dunia dan Akhirat.

Saat memberikan kata sambutan Kapolres Konawe utara  menyampaikan, “Serah terima jabatan yang di laksanakan merupakan tindak lanjut dari keputusan Polda No :Kep/141/III/2023/1 Maret 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan,dan saya mengucapkan selamat menjalankan jabatan yang baru, sebab jabatan hanyalah titipan dari Allah SWT yang kita pertanggung jawabkan di Dunia dan Akhirat kelak”. (Rudia/Red)

banner 970x250