oleh

Warga Ladongi di Gegerkan Adanya Penemuan Tengkorak Manusia

Lensa-rakyat.com – Koltim, Penemuan Tulang Belulang manusia di salah satu kebun warga kelurahan Ladongi kabupaten kolaka timur sekitar pukul 09:00 WITA (05/08/2020) sempat menggemparkan warga setempat, pasalnya ini kali pertama terjadi dilingkungan mereka.

Tengkorak manusia ini ditemukan terpisah beberapa bagian dengan kondisi tak utuh dengan jarak sekitar 30 (Tiga Puluh) meter dari penemuan awal.

awal mula tulang belulang ini ditemukan oleh tiga orang warga Ladongi yang hendak mencari jamur (wolikolo) di kebun warga. Mereka adalah ad (23), jn (20) dan yg (17).

saat ditemukan tercium bau yang sangat menyengat dengan kondisi mayat yang hancur serta tulang belulangnya yang berserakan kemana mana.

setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta masukan dari beberapa warga yang mengenali pakaian yang terletak disamping tengkorak, akhirnya disimpulkan bahwa mayat tersebut adalah salah satu warga kelurahan Ladongi yang bernama bio Pelor (BP) yang berusia 45 tahun yang telah hilang selama 21 hari.

BP diduga mengalami depresi serta diketahui mengidap penyakit kejiwaan dan sering meninggalkan rumahnya tanpa diketahui oleh keluarganya.

“pihak keluarga sudah kerap mencari BP selama menghilang dari rumah, namun tidak pernah ditemukan sampai akhirnya mayatnya ditemukan warga pagi ini ” ujar BJ (34) salah satu keluarga Almarhum

Masih yang sama, dirinya juga mengatakan bahwa sebelum Almarhum menghilang dirinya telah berpesan pada keluarganya agar tidak lagi mencarinya karena dirinya hendak menenangkan diri.

Laporan : Manton

banner 728x80
banner 728x80

Berita Lainnya