BERITA

AP2 Sultra Laporkan STIMIK Bina Bangsa Kendari di KEMENRISTEKDIKTI

290
×

AP2 Sultra Laporkan STIMIK Bina Bangsa Kendari di KEMENRISTEKDIKTI

Sebarkan artikel ini
Ket : Fardin Nage, ketua AP2 Sultra Ber Orasi di Depan KEMENRISTEKDIKTI

JAKARTA, lensa-rakyat.com || Lembaga Aliansi Pemuda Pelajar Sulawesi Tenggara (Lembaga AP2 Sultra) yang di ketuai Fardin Nage ,melakukan Aksi Demonstrasi menyambangi KEMENRISTEKDIKTI Pada Hari Senin, 25 Maret 2024.

Aksi tersebut menyikapi soal Dugaan jual beli ijazah serta menjelang tahun ke tiga belum ada agenda wisudah di Kampus STIMIK Bina Bangsa Kendari.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam aksi tersebut membuahkan hasil, di mana pihaknya melakukan audiens langsung dengan pihak KEMENRITEKDIKTI dan akan segera membentuk tim khusus untuk menyelediki mengenai dugaan jual beli Ijazah di Lingkup STIMIK BINA BANGSA KENDARI.

“Mengenai dugaan jual beli ijazah akan menjadi atensi khusus mereka dan akan segera membentuk tim untuk turun lapangan setelah koordinasi dengan pimpinan,”kata Fardin Nage.

Ket : AP2 SULTRA saat melakukan Audiensi di Gedung KEMENRISTEKDIKTI

Lanjutnya, Mengenai tidak adanya wisuda di karenakan STIMIK Bina Bangsa Kendari di jatuhi sangsi Administrasi berat dari KEMENRISTEKDIKTI.

“STIMIK Bina Bangsa Kendari di jatuhi sangsi Administrasi berat dari KEMENRISTEKDIKTI yang salah satu point dari pelanggarannya Ketidak jelasan laporan data base kemahasiswaan sehingga konsekuensi yang diterima salah satunya tidak adanya penerimaan mahasiswa Baru dan tidak adanya wisuda sebelum sangsi tersebut di cabut,” pungkasnya.

Penulis : La Ode Sari

Editor : Roy

banner 970x250