BERITAPOLITIK

Bacalon Bupati Muna Bachrun-Asrafil Perkuat Silahturahim Bersama Tim Relawan

146
×

Bacalon Bupati Muna Bachrun-Asrafil Perkuat Silahturahim Bersama Tim Relawan

Sebarkan artikel ini
Bacrun-asrafil Bersama Tim relawan

Raha,Lensa-rakyat.com || Kontes Pilkada 2024 semakin mendekat dan Masing-masing bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna mulai mematangkan strategi dan langkah untuk mempersiapkan diri baik dalam membentuk membangun komunikasi dengan partai politik para Balon juga mensolidkan tim relawan ( Selasa, 18 Juni 2024 ).

Tak terkecuali Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Bachrun-Asrafil selain mematangkan komunikasi dengan Partai politik, pihaknya juga terus mematangkan tim relawan yang yang akan membersamai dalam perjuangan kedepan.

banner 970x250
banner 970x250

Saat silaturahmi bersama Tim Relawan di Posko Pemenangan Bakal Calon Wakil Bupati Muna, Asrafil menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tim relawan, semoga semangat kebersamaan terus di kobarkan demi perjuangan kedepan dalam mewujudkan kabupaten Muna yang maju dan mandiri.

“Terima kasih atas kehadiranya dan ini pertemuan perdana kita dan saya harap semangat kita jangan pernah surut untuk terus berjuang demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, dan saya meyakinkan dan menegaskan kepada teman-teman bahwa saya pribadi dan keluarga sudah siap lahir batin untuk mendampingi Pak Bachrun pada pilkada 2024-2029 karena kami memiliki kesamaan visi dan misi terkait bagaimana kabupaten Muna makin maju, masyarakatnya Sejahtera, bahagia serta hidup tentram.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Muna yang sekaligus PLT Bupati Muna Drs. Bachrun Menyampaikan permohonan maaf apabila fasilitas di posko belum semua lengkap tapi perlahan-lahan akan dibenahi, selain itu juga kita harap kepada tim relawan untuk tidak khawatir tentang dukungan partai karna insyaallah sudah ada beberapa partai yang akan bersama kita dalam pilkada 2024 nantinya.

“Saya sampaikan kepada teman-teman relawan bahwa untuk dukungan partai insyaallah kita peroleh sehingga tidak perlu khawatir dengan hal itu, salin itu juga mari kita terus rapatkan barisan dan sampaikan kepada seluruh keluarga yang ada dimana saja terkhusus masyarakat kabupaten Muna agar bisa bersama-sama dalam menyongsong pilkada muna 2024-2029, kita satukan langkah dan kita satukan visi untuk bagaimana kita memajukan dan melanjutkan program-program yang telah kami canangkan bersama bapak bupati Muna LM Rusman Emba guna melahirkan pembangunan pembangunan yang berkelanjutan”, harap Bachrun.

(Ode Os)

banner 970x250