BERITAEKOBIS

Berkah Ramadhan, Pemuda Kondongia dan Partisipan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Muna

118
×

Berkah Ramadhan, Pemuda Kondongia dan Partisipan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Muna

Sebarkan artikel ini
Ket : Kegiatan Takjil oleh Pemuda Kondongia dan Salah Satu Partisipan Pemuda Palangga dan Lakode di Jalan Poros Warangga, Raha

MUNA,lensa-rakyat.com || Berkah Ramadhan, pemuda Kondongia dan partisipan berbagi takjil kepada masyarakat Muna di Jalan umum poros Warangga ( Rabu, 27 Maret 2024 ).

Berbagi takjil  kali ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu takjil yang di bagikan dengan jumlah 200 paket takjil.

banner 970x250
banner 970x250

Sementara itu ,hendra merupakan salah satu pemuda Kondongia berharap masyarakat Muna turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari kegiatan yang di lakukan oleh pemuda Kondongia dan Pastisipan.

“Pembagian takjil ini  sebagai wujud ketulusan  dan keikhlasan kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya dari pemuda Kondongia akan tetapi ada partisipan salah satu pemuda dari Lakode dan Palangga, sehingga pembagian takjil pada bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar.

” Karena semangat dan keikhlasan hati pemuda-pemudi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya,” ucapnya

Ket : Pembagian takjil di jalan poros warangga,Raha

Di tempat yang sama ,masyarakat dan pengendara yang melintasi Jalan Poros Warangga sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat membantu kami untuk berbuka puasa jika kami masih dalam sementara di perjalanan menuju rumah,”kata pengandara Roda Empat Lintas Kota.

Penulis : Roy

banner 970x250